Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Tak Tertarik Rekrut Penyerang Asal Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Juli 2016 | 08:32 WIB
Ekspresi Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, dalam acara Spanish National Sports Awards 2013 di El Pardo Palace, Madrid, Spanyol, pada 2 Desember 2013.
CARLOS ALVAREZ/GETTY IMAGES
Ekspresi Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, dalam acara Spanish National Sports Awards 2013 di El Pardo Palace, Madrid, Spanyol, pada 2 Desember 2013.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan tidak akan merekrut Carlos Bacca pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia menegaskan ketidaktertarikanya terhadap penyerang-penyerang Serie A lain seperti Gonzalo Higuain atau Mauro Icardi.

Belakangan Atletico disebut-sebut memiliki minat untuk merekrut Bacca dari AC Milan. Namun, ia mengatakan Bacca tidak cocok dengan rencana klub asal Madrid tersebut.

"Bacca penyerang yang sangat bagus, namun kami tak ingin membelinya," ucap Cerezo seperti dilansir Gazzamercato.

"Kami mengenalnya, tetapi ia tidak cocok dengan rencana kami. Carlos Bacca tidak akan datang ke Atletico," ujar dia.

Cerezo juga memastikan tidak akan merekrut penyerang-penyerang dari Serie A. Ia mengungkapkan Atletico tidak memiliki rencana mendatangkan nama-nama tersebut.

"Kami tidak akan mendatangkan penyerang dari liga Italia. Berlaku juga untuk Bacca, Gonzalo Higuain, dan pemain penyerang-penyerang lain," kata Cerezo.

"Mauro Icardi? Namanya tidak ada dalam agenda kami, kami tidak bernegosiasi agar mendapatkannya. Ia tidak ada dalam rencana kami," tuturnya.

Bacca memang menjadi obyek pemberitaan pada bursa transfer musim panas ini. Kegagalan AC Milan melangkah ke kompetisi antarklub Eropa dianggap merupakan salah satu pemicunya. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Gazzamercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X