Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Asah Penyelesaian Akhir

By Budi Kresnadi - Selasa, 19 Juli 2016 | 11:56 WIB
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, sedang memberi pengarahan kepada pemain dalam latihan.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, sedang memberi pengarahan kepada pemain dalam latihan.

Pemain Persib berupaya membenahi kelemahan dalam penyelesaian akhir jelang laga tandang melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura,Kamis (21/7/2016) mendatang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku penyelesaian akhir pemain asuhannya masih buruk seperti yang terlihat ketika menjamu Persija akhir pekan lalu.

"Kami akan memanfaatkan waktu yang mepet sebelum pertandingan untuk memperbaiki finishing touch secara maksimal," kata pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Baca Juga:

Menurut Djanur, pembenahan penyelesaian akhir satu paket dengan pematangan taktik dan strategi.

Menu tersebut dijalani Atep dkk pada latihan terakhir yang dilakukan di Bandung, Senin (17/7/2016), pagi sebelum berangkat ke Jayapura pada sore harinya.

Ia juga mencoba memompa mental pilar Maung Bandung sekaligus mengerek motivasi mereka untuk mencuri poin di kandang Persipura.

"Persib memang memiliki statistik kurang bagus dalam pertemuan dengan Persipura. Namun, Kami tak boleh melihat ke belakang, setiap pertandingan selalu ada kemungkinan dengan hasil berbeda," tambahnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5038667899001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X