Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilar Persib Bilang Viking Semakin Dewasa

By Fifi Nofita - Senin, 18 Juli 2016 | 20:57 WIB
Bek kiri Tony Sucipto (kiri) senang penantiannya empat tahun di Stadion GBLA, Kota Bandung terobati saat Persib mengalahkan Mitra Kukar pada Sabtu (18/6/2016) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Bek kiri Tony Sucipto (kiri) senang penantiannya empat tahun di Stadion GBLA, Kota Bandung terobati saat Persib mengalahkan Mitra Kukar pada Sabtu (18/6/2016) malam.

Pilar Persib Bandung mengucapkan selamat ulang tahun bagi salah satu organisasi bobotoh Viking Persib Club (VPC) yang berusia 23 tahun pada Minggu (17/7/2016). Salah satunya yakni bek sayap Maung Bandung, Tony Sucipto.

Pemain asal Surabaya ini berharap, dengan bertambahnya usai, organisasi bobotoh yang lahir 17 Juli 1993 ini semakin kreatif dan senantiasa memberikan dukungan kepada tim Maung Bandung.

Menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini, kehadiran bobotoh sangat dibutuhkan oleh para pemain.

Mental bertanding para pilar Maung Bandung akan semakin bertambah dengan dukungan mereka.

Ia juga berharap para suporter dapat senantiasa menghadirkan atmosfer luar biasa seperti saat menghadapi Persija pada Sabtu (16/7/2016).

"Pastinya kita ucapkan selamat ulang tahun buat Viking semoga selalu loyal dukung Persib. Saya berharap susana seperti lawan Persija bisa dirasakan di pertandingan lainnya," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini, Minggu (17/7/2016).

Selama 23 tahun berdiri, Tony menilai kelompok suporter pendukung Persib ini dari tahun ke tahun sudah menunjukan perubahan positif.

Hal itu bisa dilihat dalam pertandingan Maung Bandung yang selalu berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada keributan.

"Pastinya sudah cukup dewasa, kalau Tony melihat sudah lebih dewasa dari sebelumnya," ungkap Tony.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, kreativitas mereka tetap bertahan meski Viking saat ini sudah kehilangan sosok panglima.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X