Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Disarankan Beli Gelandang dan Bek Sayap

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Juli 2016 | 13:42 WIB
Jamie Carragher saat membantu pelatih tim nasional Inggris U-17, Steve Cooper, saat menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan di New York Stadium, Rotherham, Inggris, pada 20 November 2015.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Jamie Carragher saat membantu pelatih tim nasional Inggris U-17, Steve Cooper, saat menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan di New York Stadium, Rotherham, Inggris, pada 20 November 2015.

Legenda Liverpool FC, Jamie Carragher, menyarankan bekas klubnya untuk mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa musim panas 2016 ditutup.

Sejak jendela transfer resmi dibuka pada 1 Juli lalu, Liverpool sudah mendatangkan 3 pemain. Mereka adalah Joel Matip, Loris Karius, dan Sadio Mane.

Matip adalah gelandang bertahan, sedangkan Karius kiper. Adapun Mane merupakan seorang pemain sayap.

Menurut Carragher, The Reds masih kurang tenaga di sektor gelandang dan bek kiri.

Baca juga:

"Saya berharap mereka mendatangkan beberapa pemain. Mungkin mereka memerlukan seorang bek kiri dan gelandang," tutur palang pintu Liverpool periode 1996–2013 itu seperti dikutip Daily Post.

Ada beberapa pemain yang dikabarkan berada dalam daftar belanja Liverpool.

Sebut saja gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, dan Ben Chilwell dari Leicester City. Nama pertama sudah diisukan bakal kembali ke Borussia Dortmund. Nama terakhir mulai erat dikaitkan dengan skuat asuhan Juergen Klopp.

Carragher pun mengakui adanya ketertarikan Liverpool kepada Chilwell yang masih berusia 19 tahun.

"Saya pikir mereka memperhatikan pemain muda dari Leicester, Ben Chilwell. Dia adalah seseorang yang bisa menjadi pesaing Alberto Moreno di sektor bek kiri," ucap Carragher.

Pemain lain yang intens diisukan dengan Liverpool adalah gelandang Georginio Wijnaldum dari Newcastle United. Beberapa sumber mengatakan bahwa kubu The Reds siap menawar hingga 20 juta pounds bagi pemain tengah asal Belanda itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X