Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

TV Catalan Dituduh Hilangkan Perut Six-Pack Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Senin, 18 Juli 2016 | 12:19 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mencium trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam pertandingan final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mencium trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam pertandingan final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.

Esport Club, yang merupakan program TV Catalan dari TV3 telah dituduh mengedit gambar perut six-pack megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan menghilangkan otot-otot perut tersebut.

Tidak bisa disangkal bahwa Ronaldo memiliki salah satu badan yang paling mengesankan di dunia sepak bola.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, otot perutnya menjadi pusat kontroversi akibat sebuah gambar yang ditampilkan televisi Catalan.

Selama segmen acara, Esport Club, yang menganalisis statistik Ronaldo dari musim lalu, menayangkan foto pesepak bola berusia 31 tahun itu tanpa mengenakan baju. Akan tetapi, bentuk dari perut Ronaldo berbeda dari biasanya.

CNN Espanol adalah salah satu yang pertama kali memberikan tanggapan pada Jumat (15/7/2016) terkait tayangan TV3 itu. Dengan nada bercanda, mereka mengatakan, "Usaha yang bagus, televisi Catalan."

Program Real Madrid TV, 90 minuti, juga menyampaikan pandangannya dengan menuturkan, "Itu salah satu hal kotor yang kami lihat pada Esport Club."

Baca Juga:

Ronaldo sendiri saat ini sedang menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga setelah mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis.

Kendati hanya tampil 25 menit dalam laga final melawan tuan rumah karena cedera, Ronaldo terus memberikan semangat dari pinggir lapangan.

Eks ikon Manchester United ini membuktikan kapasitasnya sebagai kapten tim yang mampu memotivasi rekan-rekannya di atas lapangan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : cnn, 90 Minuti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X