Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Puas dengan Performa Strootman dan Juan Jesus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Juli 2016 | 07:30 WIB
Luciano Spalletti memimpin skuat asuhannya, AS Roma, menghadapi Udinese di Friuli, pada pekan ke-29 Serie A 2015-2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Luciano Spalletti memimpin skuat asuhannya, AS Roma, menghadapi Udinese di Friuli, pada pekan ke-29 Serie A 2015-2016.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (57), puas dengan performa dua pemain yang baru bisa bergabung dengan skuatnya, yakni Kevin Strootman dan Juan Jesus.

Strootman bermain selama 70 menit dan Juan Jesus 77 menit di laga persahabatan melawan Terek Grozny di Stadion Pineta, Minggu (17/7/2016) waktu setempat.

Gelandang tim nasional Belanda berusia 26 tahun itu baru bisa kembali bermain usai pulih dari cedera panjang. Masalah di lutut membuatnya tak bisa bersinar dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga:

"Saya rasa kami bermain dengan cukup baik. Kami memiliki beberapa pemain di lini tengah dan Kevin Strootman tampil sangat bagus," ucap Spalletti.

Sementara itu, Juan Jesus merupakan pemain rekrutan anyar Roma musim panas ini. Tim ibukota Italia tersebut resmi meminjam bek berusia 25 tahun ini dari Inter Milan, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

"Juan Jesus sesuai harapan kami. Ia bersemangat, pemain bertenaga yang bereaksi dengan cepat. Ia tahu apa yang perlu dilakukan. Namun, tentu saja ia masih perlu penyesuaian dalam tim," ujar dia.

Roma memetik kemenangan tipis 3-2 atas Grozny. Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Diego Perotti, Edin Dzeko, dan Ezequiel Ponce. Spalletti pun merasa bisa memenuhi harapan fans di laga tersebut.

"Hal pertama yang kami cari telah didapat, yakni antusiasme dari fans," ucapnya.


Editor :
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X