Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Bawa 2 Putranya saat Madrid ke Montreal

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 18 Juli 2016 | 08:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Champions usai pertandingan final mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (28/5/2016).
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Champions usai pertandingan final mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (28/5/2016).

Real Madrid berencana bertolak ke Montreal, Kanada, pada Minggu (17/7/2016) waktu setempat. Dalam kunjungan ke Kota Mode tersebut, pelatih El Real Zinedine Zidane mengikutsertakan kedua putranya, Enzo dan Luca, dalam skuad.

Enzo dan Luca merupakan bagian dari 15 pemain yang dipanggil pelatih asal Perancis tersebut untuk memulai latihan pramusim. Mereka tiba di Valdebebas pada Sabtu (16/7/2016) sekitar pukul 10.00 pagi, untuk menjalani pemeriksaan medis.

Salah satu dari mereka, Fabio Coentrao, menerima catatan dari dokter untuk kembali ke kampung halamannya di Vila do Conde, Portugal. Dia diminta untuk melanjutkan rehabilitasi cedera panjang yang dialaminya.

Secara kesuluruhan, Zidane menyiapkan 25 pemain untuk skuadnya musim depan. Sebanyak 11 pemain termasuk Enzo yang merupakan gelandang Castilla dan Luca sebagai kiper U-19, berasal dari tim cadangan.

Berikut daftar pemain yang dibawa Madrid ke Montreal:

Kiper: Keylor Navas, Casilla, Rubén Yáñez, Álex Craninx and Luca.

Bek: Varane, Danilo, Carvajal, Marcelo, Nacho, Lienhart, Tejero and Achraf.

Gelandang: Casemiro, Isco, Kovacic, Llorente, Asensio, Ødegaard, Enzo and Febas.

Penyerang: Benzema, Jesé, Mayoral and Mariano.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X