Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Dua Pemain Real Madrid Ditarik dari Penjualan

By Septian Tambunan - Minggu, 17 Juli 2016 | 20:43 WIB
Baju Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dijual di toko resmi Real Madrid yang berada di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 2 September 2013.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Baju Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dijual di toko resmi Real Madrid yang berada di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 2 September 2013.

Sebuah hal unik terjadi ketika Real Madrid menarik kembali kostum dua pemainnya dari penjualan di toko resmi klub. Siapakah mereka?

Keduanya merupakan jebolan akademi pemain muda Real Madrid, Jese Rodriguez (23 tahun) dan Nacho Fernandez (26).

Seperti dilansir AS, Sabtu (16/7/2016), kejadian tersebut seperti menyiratkan bahwa klub beralias Los Blancos ini ingin berpisah dengan Jese dan Nacho.

Pasalnya, ketika kostum teranyar Real Madrid dirilis pada Kamis (14/7/2016), semua seragam pasukan Zinedine Zidane sudah tersusun dengan rapi di toko resmi klub yang terletak di sisi timur Santiago Bernabeu.

Namun, kostum Jese dan Nacho tiba-tiba menghilang pada Jumat (15/7/2016).

Baca Juga:

Hal ini semakin menguatkan kabar kepindahan Nacho ke AS Roma. Tim Serigala Ibukota disinyalir siap menebus bek serba guna itu dengan banderol 11 juta euro (159,2 miliar rupiah). Akan tetapi, Real Madrid memiliki opsi untuk membelinya kembali.

Tak berbeda jauh dengan kasus Nacho, Jese pun diprediksi akan hengkang dari El Real. Apalagi, anak yang hilang, Alvaro Morata, telah pulang dari Juventus, sehingga membuat lini depan Real Madrid sesak.

Kendati Jese sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan di Santiago Bernabeu, sepertinya klub tidak berpikiran sama.

Los Blancos dikabarkan tidak suka dengan perbuatan Jese yang baru-baru ini menunjukkan dirinya tampil dalam sebuah video musik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X