Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Membangun Fondasi Masa Depan

By Senin, 18 Juli 2016 | 11:07 WIB
Aksi striker Spanyol, Alvaro Morata, saat melawan Italia di laga 16 besar Euro 2016 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, 27 Juni 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Aksi striker Spanyol, Alvaro Morata, saat melawan Italia di laga 16 besar Euro 2016 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, 27 Juni 2016.

Real Madrid memulai pergerakan di jendela transfer musim panas 2016/17. Alvaro Morata menjadi rekrutan perdana Los Blancos alias Si Putih dari Juventus dengan tebusan sebesar 32 juta euro (sekitar 467,7 miliar rupiah) pada akhir Juni silam.

Penulis: Indra Citra Sena

Belakangan, nama Morata kembali muncul dalam pemberitaan soal transfer di media-media olahraga Spanyol. Isunya, striker berusia 23 tahun itu dipulangkan dari Juventus agar bisa dijual kembali ke klub lain dengan harga yang lebih mahal.

Hasil penjualan Morata nantinya akan digunakan sebagai anggaran buat memboyong target utama Madrid, Paul Pogba.

Akan tetapi, isu tersebut urung terealisasi dan lenyap dengan sendirinya seiring penarikan diri Los Blancos dari persaingan transfer Pogba.

Sepertinya mubazir bagi Madrid melego Morata. Usia yang terbilang muda menjadikan sang striker berguna dalam perancangan proyek jangka panjang menuju gelimang prestasi di masa depan.

Berdasarkan laporan surat kabar olahraga ternama Spanyol yang berbasis di Madrid, Marca, Zinedine Zidane tengah membangun fondasi masa depan.

Terbukti, sederet pemain incaran Los Blancos berusia 25 tahun ke bawah.

Sekadar mengingatkan, hampir sebagian besar pemain pilar Madrid memang telah mendekati atau bahkan menginjak usia 30 tahun, seperti Marcelo (28), Karim Benzema (28), Sergio Ramos (30), Cristiano Ronaldo (31), dan Pepe (33).

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.681


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X