Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiroshi Kiyotake Incar Real Madrid

By Senin, 18 Juli 2016 | 08:56 WIB
Rekrutan anyar Sevilla, Hiroshi Kiyotake, berpose untuk media saat diperkenalkan kepada publik di Stadion the Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 5 Juli 2016.
CRISTINA QUICLER/AFP
Rekrutan anyar Sevilla, Hiroshi Kiyotake, berpose untuk media saat diperkenalkan kepada publik di Stadion the Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 5 Juli 2016.

Petualangan Hiroshi Kiyotake di Sevilla diawali dengan start yang berat. Ia baru direkrut Sevilla dari Hannover pada awal bulan lalu.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Belum lama Kiyo merasakan hangatnya cuaca di Andalusia dan menjajal rumput Ramon Sanchez Pizjuan, ia sudah menepi sebentar dari lapangan.

Gelandang serang tim nasional Jepang itu mengalami sobek otot di paha kanan. Ia diharuskan berada di ruang perawatan sekitar tiga sampai empat pekan ke depan.

Kiyo terpaksa ditinggalkan sang pelatih anyar, Jorge Sampaoli, di Spanyol.

Saat ini, Sevilla tengah menjalani persiapan pemusatan latihan dan pramusim di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Sebuah kerugian mengingat ia didatangkan sebagai salah satu pemain vital dengan niat pengganti langsung dari Ever Banega.

Tanpa kesempatan buat membaur di tim selama pramusim, bukan mustahil akan sulit baginya untuk sekadar merebut spot utama.

Kiyo tak menyerah. Ia sangat ambisius untuk pulih sepenuhnya saat Los Nervionenses menjalani tiga partai kompetitif pertamanya: Piala Super Eropa melawan Real Madrid (9/7) dan dua laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona (14/8 dan 17/8).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.681


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X