Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Sukses Nodai Catatan Bagus Persegres di Gresik

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 23:06 WIB
Penyerang asal Spanyol milik Madura United, Pablo Rodrigues merayakan golnya ke gawang Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang asal Spanyol milik Madura United, Pablo Rodrigues merayakan golnya ke gawang Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Rekor tak pernah kalah di Stadion Tri Dharma yang dimiliki sang pemilik markas, Persegres Gresik United, pada TSC 2916 akhirnya ternoda catatan negatif. Madura United memaksa Persegres kalah pada Sabtu (16/7/2016) malam.

Bermain di depan pendukung tuan rumah yang memadati Stadion Tri Dharma, Madura United sukses membawa pulang poin maksimal. Mereka menang dengan skor tipis 2-1 atas Persegres.

Penyerang produktif tim tamu asal Spanyol, Pablo Rodrigues Aracil membuka kemenangan pada menit ke-12. Keunggulan tim tamu bertahan sampai jeda pertandingan.

Baca Juga:

Laga berjalan sekitar 10 menit ke babak kedua, Persegres yang tak mau malu di kandang menyamakan skor. Gelandang asal Korea, Inkyun Oh yang mencetak gol penyama ini.

Namun memasuki menit ke-70, mimpi buruk menghinggapi tuan rumah. Pemain lincah asal Papua, Engelberd Sani menjebol gawang Persegres untuk kali keduanya.

Keunggulan tim tamu bertahan sampai pertandingan usai dan catatan manis Persegres di kandang ternoda. Ini jadi kekalahan perdana mereka di kandang selama TSC 2016 berlangsung.

Susunan Pemain:

Persegres: M Sandy Firmansyah, Riyandi Ramadhana, Fx Yanuar Wahyu, Muhammad Rifqi, Daniel Junaedi, Inkyun Oh, Agus Indra, Muhamad Kamri, Ghozali Muharam Siregar, Eduardo Maceil, Patrick Daniel

Pelatih: Liestiadi


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X