Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan Suka Cita Bepe Seusai Persija Tahan Persib

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 22:20 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Duel ’panas’ pada lanjutan TSC 2016 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta berakhir tanpa pemenang. Bambang ’Bepe’ Pamungkas mengungkapkan rasa suka citanya selepas laga.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Persib ditahan Persija tanpa gol pada Sabtu (16/7/2016) malam. Bermain dengan kekuatan terbaik mereka, Persib mendominasi laga.

Namun, Bambang ’Bepe’ Pamungkas dkk pada laga ini tak ciut nyali di depan 35.125 pendukung tuan rumah. Mereka justru bermain sangat maksimal dan sesekali membuat tekanan yang membuat Persib kesulitan.

Bepe yang tampil penuh pada pertandingan ini pun tak mampu menutupi kegembiraannya, walau hanya pulang dengan satu angka. Melalui akun twitter miliknya, pemain berusia 36 tahun itu ’mengatakan’ apa yang dirasakannya.

Baca Juga:

Dengan dilengkapi sejumlah tanda pagar (tagar), Bepe mengetikkan dua kata dalam bahasa Inggris: ”Well Done.”

Dua kata itu bisa diartikan: tugas sudah selesai dilakukan dengan baik. Bepe mungkin meluapkan kegembiraannya itu dengan kalimat sederhana dengan banyak makna.

Hasil imbang ini juga membuat Persija gagal mencetak gol dalam empat laga berurutan di laga TSC 2016. Artinya, lini depan skuat Macan Kemayoran, julukan Persija, masih mandul.

Kenyataan ini juga jadi salah satu ’pesan’ khusus bagi Bepe serta penyerang Persija lainnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5034604896001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X