Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berikan Kemenangan Perdana Manchester United

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 21:55 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan instruksi anak asuhnya dalam uji coba kontra tuan rumah Wigan Athletic di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016) waktu setempat.
Dok. Manchester United
Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan instruksi anak asuhnya dalam uji coba kontra tuan rumah Wigan Athletic di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016) waktu setempat.

2017. Catatan manis pada Sabtu (16/7/2016) waktu setempat, otomatis jadi persembahan kemenangan pertama Jose Mourinho.

Jose Mourinho memberikan kemenangan perdana tim barunya di Stadion DW. Pada laga ini, Manchester United menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Wigan Athletic, klub promosi Divisi Championship 2016-2017.

Bertanding dengan sesama klub asal Greater Manchester, tim tamu yang berjulukan Setan Merah gagal mencetak gol pada babak pertama. Pada babak pertama ini juga, Mourinho memainkan dua pemain baru sebagai starter.

Baca Juga:

Dua nama anyar dari Manchester United yang dipasang itu adalah gelandang Henrikh Mkhitaryan dan bek Eric Bailly. Sedangkan striker anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic masih belum bergabung.

Gagal mencetak gol di babak pertama, selepas jeda manajer asal Portugal mengganti semua pemainnya. Gol pun langsung tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-49.

Penyerang William Keane menjadi pencetak gol perdana Manchester United pada laga ini. Sembilan menit unggul, gelandang asal Brasil, Andreas Pereira menyumbang gol kedua timnya.

Selepas pertandingan ini, Manchester United meneruskan persiapan pra-musim mereka di China. Mereka akan bertanding pada turnamen eksibisi International Champions Cup (ICC) 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X