Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernyataan Payet soal West Ham Dibantah Agennya

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 Juli 2016 | 07:15 WIB
Gelandang Prancis, Dimitri Payet, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Albania dalam laga lanjutan Grup A Euro 2016 di stadion Stade Velodrome, Marseille, Prancis, 15 Juni 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Prancis, Dimitri Payet, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Albania dalam laga lanjutan Grup A Euro 2016 di stadion Stade Velodrome, Marseille, Prancis, 15 Juni 2016.

Agen dari Dimitri Payet mengeluarkan pernyataan yang berlawanan dengan kliennya. Sang agen mengatakan bahwa Payet belum tentu bertahan bersama West Ham United.

Sebelumnya, pada Jumat (15/6/2016), Payet membeberkan rencana masa depan kariernya kepada salah satu media Inggris, The Sun.

Dalam wawancaranya itu, Payet menegaskan tidak akan meninggalkan West Ham pada bursa transfer musim panas 2016. Meskipun, pesepak bola asal Prancis itu diminati sejumlah klub besar Eropa.

"Saya mendengar semua ketertarikan dari klub-klub dan saya tersanjung. Namun, saya mencintai West Ham. Kami melewati musim yang fantastis dan saya tidak sabar bermain di Olympic Stadium," kata Payet.

Meskipun demikian, sang agen, Jacques-Olivier Auguste, membantah pemberitaan The Sun tersebut. Auguste menyatakan bahwa Payet tak pernah berbicara seperti itu.

Baca Juga:

"Saya tak tahu dari mana wawancara itu berasal. Namun dalam hal ini, dia tak pernah berkata seperti itu," ujar Auguste kepada L'Equipe 21, Sabtu (16/7/2016).

"Sekarang, Payet tentu dalam keadaan baik di West Ham. Namun, tampaknya sulit untuk mengatakan bahwa dia akan 100 persen bertahan di West Ham. Sebab, jika dia pergi besok, publik bisa membakarnya di depan umum," ucapnya.

Performa Payet sepanjang 2015-2016 memang tergolong apik. Penampilan di Premier League, Payet berhasil mencetak sembilan gol dan 12 assist.

Payet kemudian melanjutkan kiprah gemilangnya di Piala Eropa 2016. Bersama tim nasional Prancis, Payet mencicipi partai final dan menorehkan tiga gol dari tujuh pertandingan.


Editor : Estu Santoso


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X