Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Belia Real Madrid Merapat ke Bundesliga

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 16 Juli 2016 | 20:55 WIB
Aksi striker Real Madrid, Borja Mayoral (baju putih) saat menghadapi Levante dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Rabu (2/3/2016).
MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Aksi striker Real Madrid, Borja Mayoral (baju putih) saat menghadapi Levante dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Rabu (2/3/2016).

Klub Bundesliga, Vfl Wolfsburg, dikabarkan selangkah lagi menggaet penyerang belia Real Madrid, Borja Mayoral (19). Mayoral sudah lolos tes kesehatan dengan klub juara Bundesliga 2008-2009 tersebut.

Seperti dilansir situs Kicker, direktur klub Wolfsburg, Klaus Allofs, mengonfirmasi mereka ingin merekrut Borja Mayoral dan sudah bernegosiasi dengan manajemen El Real.

"Mayoral tampil bagus di liga junior dan bersinar bersama tim B Real Madrid (Castilla)," kata Allofs. Bersama Real Madrid Castilla, Mayoral tampil 38 kali dan mencetak 17 gol selama musim 2015-2016.

Baca Juga:

Dia juga sempat turun untuk Real Madrid di La Liga sebanyak enam kali, meski belum menyumbang gol untuk Los Blancos.

Kedatangan Mayoral diyakini akan membantu Die Wolfe menghadapi Bundesliga musim 2015-2016. Mereka membutuhkan tambahan amunisi di ujung tombak selain Bas Dost dan Max Kruse.

Mayoral bergabung dengan status pemain pinjaman. Namun, Allofs tidak menutup kemungkinan mempermanenkan jasa pemain kelahiran Parla, 5 April 1997 tersebut.

"Soal mempermanenkan status Mayoral harus kami putuskan nanti dan bukan sekarang. Kami harus melihat penampilannya bersama klub lebih dulu," kata Allofs.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X