Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Drinkwater Menanti Kontrak Baru

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 16 Juli 2016 | 17:48 WIB
Danny Drinkwater menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris di Watford, 30 Mei 2016.
BEN STANSALL/AFP
Danny Drinkwater menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris di Watford, 30 Mei 2016.

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (26), ingin bertahan selama mungkin di klub juara Premier League tersebut. Namun, hingga sekarang dia masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Foxes.

Drinkwater merupakan salah satu pemain kunci kesuksesan Leicester City menjuarai Premier League musim 2015-2016.

Setelah gelar bersejarah tersebut, manajemen Leicester segera mengamankan beberapa pilar penting seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Drinkwater kini menunggu Leicester memperpanjang kontraknya. Namun, pemain Inggris tersebut tidak akan mendesak manajemen untuk menyodorkan kontrak baru.

"Saya ingin berkomitmen dengan klub ini, tetapi saya tidak akan memaksa. Kontrak saya tersisa dua tahun lagi. Jika klub belum menawarkan perpanjangan, bukan berarti saya akan langsung pergi," kata Drinkwater.

Baca Juga:

Dia juga tidak mempermasalahkan bahwa Leicester sudah memperpanjang kontrak bomber Jaime Vardy sebelum dirinya.

Vardy sepakat menambah masa baktinya di klub tersebut selama empat tahun, sekaligus memupuskan peluang Arsenal menggaetnya.

"Manajemen klub punya pertimbangan sendiri. Arsenal klub besar dan banyak yang ingin bermain di sana. Keputusan Vardy untuk bertahan sangat membantu Leicester," kata Drinkwater.

[video]http://video.kompas.com/e/5036262439001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X