Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Ibrahimovic Lucu, Apa Maksud Sang Manajer?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Juli 2016 | 19:35 WIB
Striker baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menandatangani kontrak di AON Training Complex, Carrington, Inggris, pada Sabtu (2/7/2016).
DOK @MANUTD
Striker baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menandatangani kontrak di AON Training Complex, Carrington, Inggris, pada Sabtu (2/7/2016).

Bukan cuma kehebatan dalam mengolah bola yang menjadi nilai plus Zlatan Ibrahimovic di mata manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurut sang pelatih, striker jangkung asal Swedia itu punya selera humor tinggi.

Jose Mourinho menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekrutan keduanya di Manchester United pada bursa musim panas 2016. Mereka berdua akan bekerja sama untuk satu musim ke depan.

Sebelum bersatu di Old Trafford, Mourinho pernah menangani Ibra ketika menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Kebersamaan mereka berlangsung singkat, yanya semusim pada 2008-2009.

"Dia orang yang lucu. Anda perlu memahami kata-kata dia," tutur Mourinho menggambarkan sosok Ibrahimovic.

Baca juga:

"Kalau Anda tidak mengenal Ibra, mungkin Anda akan mengira dia arogan. Namun, bagi saya, dia lucu," kata Mourinho lagi.

Lebih lanjut, Mourinho punya tiga kata yang cocok untuk mendeskripsikan seorang Ibrahimovic.

"Dia lucu, seorang pemenang, dan pencetak gol," ujar eks juru taktik Chelsea itu.

Semasa di Inter Milan, Mourinho tercatat 47 kali menurunan Ibrahimovic. Sang bintang pun tampil gemilang dengan membukukan 29 gol dan 12 assist.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4970863999001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X