Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Jadi Pemain Barcelona, Samuel Umtiti Ungkap Kesedihan

By Septian Tambunan - Sabtu, 16 Juli 2016 | 06:05 WIB
Bek tengah anyar FC Barcelona, Samuel Umtiti, berbicara kepada awak media di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/7/2016).
TWITTER @FCBARCELONA
Bek tengah anyar FC Barcelona, Samuel Umtiti, berbicara kepada awak media di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/7/2016).

Bek tengah anyar FC Barcelona, Samuel Umtiti, diperkenalkan ke awak media di Camp Nou, Jumat (15/7/2016). Dia pun mengungkapkan sebuah kesedihan yang dirasakan.

Rupanya, pesepak bola asal Prancis berusia 22 tahun ini terpukul dengan musibah yang terjadi di tanah kelahirannya.

Seorang pelaku teror baru saja menewaskan sedikitnya 84 orang di Nice, Prancis, Kamis (14/7/2016) malam.

"Saya merasa senang berada di sini, tetapi saya benar-benar sedih tentang apa yang terjadi di negara saya, dan semua yang terjadi di Nice," kata Umtiti seperti dilansir AS.

Namun, palang pintu yang mengantarkan Les Bleus menjadi finalis Piala Eropa 2016 ini mengaku siap meraih banyak gelar bersama Blaugrana.

Baca Juga:

"Saya datang ke klub terbaik di dunia dan saya harap dapat memenangi semuanya di sini," ujar Umtiti.

"Saya sangat bersyukur. Berada di sini merupakan impian saya," tuturnya lagi.

Palang pintu yang mengantarkan Prancis menjadi kampiun Piala Dunia U-20 pada 2013 ini dibeli Barcelona dari Olympique Lyon dengan banderol 25 juta euro (364 miliar rupiah) dan dikontrak selama 5 tahun.

Selama di Lyon, Umtiti sudah tampil sebanyak 170 laga dengan koleksi 5 gol. Dia juga ikut mempersembahkan titel Coupe de France dan Piala Super Prancis pada 2012.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X