Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keberuntungan di Tanah Borneo Membuat Evan Dimas Cs Yakin

By Suci Rahayu - Sabtu, 16 Juli 2016 | 15:35 WIB
Bhayangkara Surabaya United sebelum main kontra Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 11 Juni 2016. Otavio Dutra (tengah) dkk ingin melanjutkan keberuntungan di Kalimantan saat tandang ke Tenggarong akhir pekan ini.
Dok. PT GTS
Bhayangkara Surabaya United sebelum main kontra Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 11 Juni 2016. Otavio Dutra (tengah) dkk ingin melanjutkan keberuntungan di Kalimantan saat tandang ke Tenggarong akhir pekan ini.

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) selama berlaga di Tanah Borneo dalam partai TSC 2016 selalu memetik poin, minimal satu. Evan Dimas Cs pun optimistis jelang pertandingan melawan tuan rumah Mitra Kukar.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan dijamu tim berjulukan Naga Mekes itu di Stadion Madya, Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (17/7/2016). Pelatih BSU, Ibnu Grahan yakin menuju laga ini.

Keyakinan sang pelatih karena aura keberuntungan kala bertarung menghadapi tim asal Tanah Borneo, BSU musim ini memetik dua kemenangan plus satu hasil imbang.

”Mudah-mudahan, catatan itu juga membawa berkah. Karena di sepak bola itu, faktor keberuntungan juga sangat menentukan.”

Pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Barito Putera dan Persiba Balikpapan berhasil mereka kalahkan. Sedangkan Pusamania Borneo FC (PBFC) harus puas dengan satu poin saat menjamu BSU.

”Mudah-mudahan, catatan itu juga membawa berkah. Karena di sepak bola itu, faktor keberuntungan juga sangat menentukan,” ucap Ibnu.

Baca juga:

”Musim ini, kami sudah bertanding di Kalimantan selama tiga kali. Kami menang di Banjarmasin dan Balikpapan, lalu imbang saat main di Samarinda. Mudah-mudahan, ini semua membawa dampak positif ketika ke Tenggarong,” lanjutnya.

Aroma keberuntungan diyakini akan terus berlanjut saat Evan Dimas Cs melawan melawan Mitra Kukar. Optimisme serupa juga diungkapkan manajemen BSU melalui sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya.

”Kami bersyukur karena nasib baik selalu berpihak ke kami ketika tanding di Kalimantan. Awal musim ini, kami mendapatkan tujuh poin dari pertandingan melawan tim asal Tanah Borneo,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5036262439001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X