Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Pernah Kalahkan Persija, Penyerang Persib Ini Penasaran

By Fifi Nofita - Sabtu, 16 Juli 2016 | 07:35 WIB
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTS
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).

Penyerang Persib Bandung, Tantan mengaku penasaran ingin menaklukan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016). Pemain berusia 33 tahun ini padahal empat kali main bersama Persib saat menghadapi Persija.

Keinginan Tantan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini sangat besar. Pasalnya selama berkostum Maung Bandung, pemain bernomor punggung 82 ini belum pernah merasakan kemenangan atas Persija.

”Selama di Persib, saya empat kali lawan Persija. Selama itu, saya belum pernah menang lawan Persija. Hanya merasakan draw dan kalah saat laga di Jakarta,” kata Tantan.

”Saya rasakan lebih seru Persib kontra Persija. Kalau Persitara lawan Persija dulu, saya hanya merasakan hal yang tak terlalu penasaran."

Penyerang Persib, Tantan

”Jadi, target menang ini bukan ambisi lagi ini, tetapi wajib diwujudkan. Apalagi, kami akan main di kandang, harus bisa menang,” lanjutnya.

Agar bisa mewujudkan targetnya meraih kemenangan atas Persija, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini siap kerja keras.

Tantan pun tidak terlalu menargetkan untuk bisa mencetak gol pada pertandingan ini. Karena yang terpenting baginya, skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

Baca juga:

”Kalau bisa sekuat tenaga-lah kami berjuang sebelum peluit panjang dibunyikan. Tak ada jaminan bahwa tim ini akan menang mudah, kami wajib jaga konsentrasi sepanjang laga,” tegas Tantan.

Menghadapi Macan Kemayoran, julukan Persija, Tantan merasakan perbedaan. Walau, Tantan pernah membela saudara muda Persija, Persitara Jakarta Utara, dan menjalani derbi Ibu Kota.

”Saya rasakan lebih seru Persib kontra Persija. Kalau Persitara lawan Persija dulu, saya hanya merasakan hal yang tak terlalu penasaran seperti saat ini,” lanjutnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5036262439001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X