Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Madura United di Depan Ultrasmania

By TB Kumara - Sabtu, 16 Juli 2016 | 00:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yakin anak asuhnya membawa pulang minimal satu poin dari markas Persegres, Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yakin anak asuhnya membawa pulang minimal satu poin dari markas Persegres, Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Madura United datang ke markas Persegres Gresik United dengan penuh optimisme. Bahkan, anak asuh Gomes de Oliveira siap memenangi laga di depan Ultrasmania, suporter Persegres.

Kedua klub asal Jawa Timur ini akan tampil di Stadion Tri Dharma, Gresik pada Sabtu (16/7/2016). Meski datang dengan penuh keyakinan, ini bukan laga yang mudah bagi Madura United.

Hanya, Gomes de Oliveira yakin Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, bakal mampu membawa pulang poin. Tidak berlebihan jika Gomes menilai Persegres adalah tim yang sulit dikalahkan di Gresik.

Sebab, banyak tim besar yang kalah saat bermain di Tri Dharma, seperti Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Untuk itu, pelatih asal Brasil ini sudah menyiapkan strategi agar tidak bernasib sama dengan tim-tim lain.

Baca juga:

”Mereka adalah tim kuat saat bermain di kandang, tetapi kami siap membawa pulang poin. Kami akan membuktikan jika Madura United pantas untuk dihormati,” kata Gomes.

Meski tidak menganggap remeh tuan rumah, Gomes yakin anak asuhnya mampu bertanding dengan menampilkan permainan terbaiknya.

”Kami sudah menerapkan kecepatan saat latihan, tentu saja menyiapkan stamina setelah libur lebaran. Saya sudah menyiapkan strategi jitu pada laga ini,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5036262439001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X