Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalimat Menggetarkan Pelatih Persija Jelang Laga Kontra Persib

By Segaf Abdullah - Sabtu, 16 Juli 2016 | 01:15 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo (tengah), dan kiper kedua Macan Kemayoran, Reky Rahayu (kanan), pada sesi jumpa pers pralaga Persib kontra Persija di Graha Persib, Jumat (15/7/2016).
DOK. PERSIJA
Pelatih Persija, Paulo Camargo (tengah), dan kiper kedua Macan Kemayoran, Reky Rahayu (kanan), pada sesi jumpa pers pralaga Persib kontra Persija di Graha Persib, Jumat (15/7/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, berharap laga kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7/2016) akan menjadi tontonan yang menarik. Lebih jauh, pelatih berusia 49 tahun itu dengan penuh makna mengatakan, laga panas tersebut juga harus menjadi sebuah tuntunan bagi penikmatnya.

Pada pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tidak dimungkiri, laga ini bakal menjadi menyita perhatian banyak pihak.

Baca juga:

"Saya berharap kami memulai laga dengan menampilkan wajah sepak bola yang menarik bukan lewat perkelahian. Indonesia butuh sajian laga berkualitas setelah bebas dari sanksi FIFA," ucap Paulo Camargo, dalam sesi temu pers pralaga, di Graha Persib, Jumat (15/7/2016).

"Laga ini adalah momentum yang tepat bagi kita (Persija dan Persib) untuk menunjukkan sportifitas dan memeragakan permainan berkelas," katanya.

Mewakili pemain, penjaga gawang kedua Persija, Reky Rahayu, juga melontarkan harapan. Namun, harapan kiper berusia 22 tahun itu, tidak dapat terealisasi.

"Kami sebetulnya mengharapkan Jakmania dapat hadir dan memberikan dukungan langsung. Tetapi, apa boleh buat. Ya, kami harus tetap bermain maksimal," tutur Reky.

Hingga pekan kesembilan TSC, Persib berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sedangkan Persija masih terpaku di posisi ke-12 dengan koleksi 11 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5034604896001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X