Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Korea Ikut Cedera, Lini Belakang Bali United Krisis

By Yan Daulaka - Jumat, 15 Juli 2016 | 18:45 WIB
Bek Bali United, Ahn Byung Keon dalam sebuah latihan timnya. Pemain belakang asal Korea akan absen membela timnya akibat cedera saat menantang tuan rumah Barito Putera, Minggu (17/6/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bek Bali United, Ahn Byung Keon dalam sebuah latihan timnya. Pemain belakang asal Korea akan absen membela timnya akibat cedera saat menantang tuan rumah Barito Putera, Minggu (17/6/2016).

KUTA, JUARA.net – Komposisi terbaik empat pemain belakang Bali United dengan duo bek asing, Ahn Byung Keon dan Kiko Insa, tak akan ada di Banjarmasin. Ahn yang berasal dari Korea Selatan (Korsel) menyusul Kiko absen.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri harus kembali memutar otak pada laga tandang kontra tuan rumah Barito Putra. Bali United dijamu klub asal Kalimantan Selatan itu di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (17/7/2016).

Ahn mengalami cedera saat sesi latihan sore Bali United di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (14/7/2016). Cedera Ahn ini menyusul Kiko Insa, yang terlebih dipastikan absen pada laga ini akibat akumulasi kartu kuning.

Krisis pemain, utamanya pilar asing Bali United ini terjadi selepas libur lebaran. Klub asal Pulau Dewata ini sebelumnya telah kehilangan gelandang asal Brasil, Lucas Garcia Patinho.

Eks pemain timnas U-20 Negeri Samba itu yang masih dibekap cedera bahu kanan. Lucas pun besar kemungkinan harus istirahat dalam beberapa pekan ke depan.

Baca juga:

Dengan kondisi pincang kehilangan tiga pilar asing tersebut, otomatis Indra Sjafri hanya bisa memaksimalkan satu pemain impor. Pemain itu adalah penyerang berpaspor Serbia, Nemanja Vidakovic.

”Dia (Vidakovic) sudah bisa main. Tetapi, saya tidak bergantung pada satu pemain saja. Yang lainnya tetap saya siapkan untuk melakukan yang terbaik pada laga ini,” kata Indra kepada JUARA.

[video]http://video.kompas.com/e/5035290869001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X