Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekali Lagi, AC Milan Belanja Hemat

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 11:16 WIB
Jose Sosa, Piotr Zielinski, dan Mateo Musacchio, diminta secara khusus oleh Vincenzo Montella.
BURAK KARA/GETTY IMAGES, ADAM NURKIEWICZ/GETTY IMAGES, QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Jose Sosa, Piotr Zielinski, dan Mateo Musacchio, diminta secara khusus oleh Vincenzo Montella.

Sementara kabar masuknya investor baru dari China terus terombang-ambing tidak jelas, Milan melakukan pendekatan klasik mereka dalam beberapa tahun terakhir di bursa transfer. Pendekatan belanja hemat.

Penulis : Dwi Widijatmiko

Sejauh ini I Rossoneri baru menghabiskan 9 juta euro untuk mendatangkan striker Pescara, Gianluca Lapadula. Nama rekrutan lain, bek Leonel Vangioni, didapatkan gratis setelah kontraknya di River Plate habis.

Setan Merah dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama lain, tapi tidak ada pemain bintang lima. Semua biasa-biasa saja. Itu pun Milan masih kepayahan untuk menuntaskan negosiasi dengan klub-klub mereka.

Kevin Lasagna misalnya. Milan diberitakan Tuttomercatoweb menawarkan 6,5 juta euro. "Tawaran yang ada sekarang belum memuaskan Carpi," tutur agen Lasagna, Massimo Briaschi.

Ada lagi Piotr Zielinski. "Ya, Milan tertarik pada Zielinski. Tapi, ada tiga pihak dalam setiap negosiasi transfer dan semua harus puas. Kami misalnya, sudah sepakat dengan Napoli. Tapi, Zielinski tidak menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan Napoli," kata Direktur Udinese, Nereo Bonato, kepada Milan News.

Selasa (12/7/2016), Football Italia melaporkan kesepakatan antara Milan dan Udinese untuk Zielinski sudah tercapai di angka 18-19 juta euro plus bonus.

Baca Juga:

Milan juga dikaitkan dengan bek Villarreal, Mateo Musacchio. Corriere dello Sport melaporkan Villarreal mau melepas Musacchio dengan harga 30 juta euro.

Angka itu jelas terlalu besar bagi Milan. Rossoneri pun mencoba menawarkan Suso sebagai bagian dari transfer. Suso baru kembali dari masa peminjaman di Genoa.

Nama lain adalah Jose Sosa, pemain Besiktas. Gelandang kreatif asal Argentina itu terikat kontrak dengan Besiktas hingga 2018 sehingga dia tidak akan dilepas dengan harga murah.

Milan hanya mau menawarkan 4 juta euro, sedangkan Besiktas mematok 7 juta. Sosa sendiri diketahui sudah menyepakati kontrak dengan Rossoneri.

"Tawaran datang dari sebuah klub besar," kata Sosa seperti dikutip Fanatik "Kesempatan seperti ini tidak sering datang dalam karier. Jadi, semoga Besiktas mengizinkan saya pergi."


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.680


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X