Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Dapat Masalah Baru Jelang Laga Kontra Sriwijaya

By Yosrizal - Jumat, 15 Juli 2016 | 04:35 WIB
Winger Irsyad Maulana merayakan gol Semen Padang ke gawang Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim pada 28 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Winger Irsyad Maulana merayakan gol Semen Padang ke gawang Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim pada 28 Mei 2016.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang seakan tak pernah lepas dari persoalan pemain. Saat dua pemain andalan mereka, kiper Jandia Eka Putra dan penyerang Christoper Cibi masih belum bisa main, Irsyad Maulana meragukan tampil lawan Sriwijaya FC.

Irsyad Maulana yang beroperasi di sektor gelandang mengalami cedera engkel. Pemain berusia 22 tahun ini pun terancam gagal membela Semen Padang yang akan menjamu Sriwijaya FC, Jumat (15/7/2016) malam.

Mantan pemain Arema Malang itu mengalami cedera saat menjalani latihan di Stadion H Agus Salim, Padang, Selasa (12/7/2016). Dia terpaksa meninggalkan lapangan akibat berbenturan dengan rekannya.

”Sejauh ini, kondisinya sudah mulai membaik. Saya berharap saat melawan Sriwijaya, kondisi Irsyad sudah pulih 100 persen.”

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Meski kondisinya beransur pulih, tetapi pemain bernomor punggung 88 itu belum tentu bisa dimainkan.  

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengakui kalau cedera Irsyad mulai membaik. Pelatih asal Payakumbuh itu pun yakin pemainnya ini bisa main saat melawan Sriwijaya FC.

Selain itu, Nil juga bisa memasang kembali pemain sayap lincahnya, Rico Sumanjuntak. Pemain asal Medan itu sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca juga:

”Sejauh ini, kondisinya sudah mulai membaik. Saya berharap saat melawan Sriwijaya, kondisi Irsyad sudah pulih 100 persen,” kata Nil.

Irsyad mengakui kalau cedera yang dialaminya itu tak begitu parah. Tetapi apakah akan dipasang pelatih atau tidak, dia mengaku pasrah.

”Waktu itu, saya merasa engkel sangat sakit dan memilih keluar lapangan untuk mengantisipasi supaya tak bertambah parah. Kini, kondisi saya lumayan baik dan siap jika dipasang pelatih,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5035290869001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X