Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bomber Asing Sriwijaya Yakin Bawa Poin dari Ranah Minang

By Noverta Salyadi - Jumat, 15 Juli 2016 | 14:35 WIB
Striker asal Brasil, Beto Goncalves diapit dua pemain Sriwijaya FC lainnya seusai mengalahkan Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker asal Brasil, Beto Goncalves diapit dua pemain Sriwijaya FC lainnya seusai mengalahkan Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7/2016) malam.

PALEMBANG, JUARA.net – Penyerang asing Sriwijaya FC, Alberto ’Beto’ Goncalves optimistis timnya bisa memperoleh poin dari Ranah Minang. Beto dkk akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (16/7/2016) malam.

Menurut bomber asal Brasil ini, Semen Padang memang tim yang kuat  jika bermain di kandang. Apalagi, klub berjulukan Kabau Sirah itu mempunyai pemain asing asal Negeri Samba yang kualitasnya sangat baik.

”Pemain-pemain asal Brasil sempat bercanda dengan saya. Mereka bilang, Beto kamu jangan maksimal nanti ya. Tetapi itu candaan saja, karena kami semua pasti bermain profesional,” ujar Beto, Kamis (14/6/2017).

Baca juga:

Dikatakan Beto, sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah cukup baik. Apalagi kemenangan atas Persija Jakarta dan Persipura Jayapura sebelum lebaran menjadi motivasi bagi timnya menuju laga ini.

”Kita sudah mempunyai persiapan yang cukup baik. Kita juga punya semangat tinggi. Kemenangan atas Persipura bisa menjadi motivasi buat tim ini,” katanya.

”Saya juga tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting Sriwijaya bisa mendapat poin. Jika saya masih dipercaya, maka siap berbuat yang terbaik untuk tim,” tutur Beto.

[video]http://video.kompas.com/e/5035290869001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X