Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Pasangan Ganda Campuran Indonesia Tembus Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 14 Juli 2016 | 22:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu, mengembalikan kok dari pemain Taiwan, Su Li Wei/Chang Yu Hsuan, pada babak ketiga Kejuaraan Asia Junior di Bangkok, Thailand, Kamis (14/7/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu, mengembalikan kok dari pemain Taiwan, Su Li Wei/Chang Yu Hsuan, pada babak ketiga Kejuaraan Asia Junior di Bangkok, Thailand, Kamis (14/7/2016).

Dua dari delapan posisi pada perempat final ganda campuran Kejuaraan Asia Junior 2016 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, diisi oleh wakil Indonesia.

Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu dan Andhika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso sama-sama mendapatkan tiket ke babak perempat final setelah memenangi laga yang berlangsung Kamis (14/7/2016).

Selanjutnya, kedua pasangan ini sama-sama akan bertemu pasangan China. Rinov/Apriani akan melawan Zhu Junhao/Zhou Chaomin, sementara Andhika/Mychelle akan bertemu He Jiting/Du Yue.

"Untuk pertandingan besok, main semangat saja. Kami akan berusaha sebaik mungkin, jangan banyak mengangkat kok seperti hari ini. Saya dan Rinov mungkin sama-sama fokus ke diri masing-masing saja karena kami kan belum lama berpasangan," kata Apriani.

Baca Juga:

Pada laga babak ketiga, Rinov/Apriani mengalahkan wakil Taiwan, Su Li Wei/Chang Yu Hsuan, dengan 21-17, 21-15, Kamis (14/7/2016).

"Kami belum tahu tipe permainan lawan besok seperti apa. Kami mau bermain yakin saja dulu," kata Apriani menambahkan.

Sementara itu, Andhika/Mychelle melaju usai mengalahkan pasangan Jepang, Naoki Yamazawa/Sayaka Hobara, 23-21, 21-18.

Kemenangan Rinova/Apriani dan Andhika/Mychelle ini tak diikuti pasangan Amri Syahnawi/Tania Oktaviani Kusumah. Mereka terhenti setelah kalah dari Zhou Haodong/Hu Yuxiang (China) 12-21, 14-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X