Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persib, Persija Tak Adaptasi dengan Lapangan GBLA

By Segaf Abdullah - Jumat, 15 Juli 2016 | 01:35 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Persija Jakarta akan melakoni partai panas kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) malam. Namun, tidak ada sesi coba lapangan untuk tim berjulukan Macan Kemayoran sehari sebelum laga tersebut.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Media Officer Persija, Mozes Sosa kepada JUARA, Kamis (14/7/2016). "Ya, kami tidak melakukan uji coba lapangan," ucap Mozes.

Kemungkinan, hal itu dilakukan Persija karena mempertimbangkan faktor keamanan. Selain itu, Mozes juga belum ingin mengungkapkan hotel tempat pemain menginap.

Baca juga:

Dalam beberapa musim terakhir, Persija memang memilih merahasiakan kedatangannya ke Bandung. Selain itu, tim ibu kota juga tidak mengambil jatah uji coba lapangan.

Partai Persija melawan Persib memang selalu diprediksi akan berlangsung ketat dan panas. Buktinya, tiket di beberapa agen resmi sudah ludes dalam hitungan jam sejak Kamis (14/7/2016) siang.

Sebelumnya, panita pelaksana (panpel) pertandingan Persib telah menyediakan 30.000 lembar tiket khusus untuk partai ini. Meskipun, kapasitas GBLA tersedia untuk 38.000 penonton.

[video]http://video.kompas.com/e/5034604896001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X