Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Giaccherini ke Napoli Tinggal Tunggu Pengumuman Resmi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Juli 2016 | 23:46 WIB
Emanuele Giaccherini merayakan golnya ke gawang Belgia pada partai Grup E Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.
VINCENZO PINTO/AFP
Emanuele Giaccherini merayakan golnya ke gawang Belgia pada partai Grup E Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.

Agen Emanuele Giaccherini (32) mengonfirmasi proses transfer kliennya dari Sunderland ke Napoli sudah rampung. Giaccherini diyakini akan menandatangani kontrak bersama klub berjulukan Partenopei, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

"Semuanya sudah tuntas. Hanya tinggal merapikan beberapa detail bersama Sunderland," ucap agen Furio Valcareggi seperti dilansir CRC.

Valcareggi juga mengungkapkan Giaccherini senang akhirnya bisa kembali bermain di klub sebesar Napoli.

"Emanuele sangat senang bisa bergabung dengan Napoli, tim luar biasa yang bermain untuk menang. Ia akhirnya mendapatkan hadiah setimpal setelah diremehkan selama beberapa tahun terakhir," ucap dia.

Baca Juga:

Kesempatan bermain dengan Napoli membuat Giaccherini akhirnya membatalkan kesepakatan yang sudah terjalin dengan Torino.

"Ia sudah berbicara dengan pelatih Maurizio Sarri. Memang benar kami sudah sepakat dengan Torino. Namun, hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola dan akan terus terjadi," ujarnya.

Pesona gelandang serang tim nasional Italia ini kembali menyedot perhatian setelah tampil impresif di Piala Eropa 2016.

Terutama, ia bermain brilian saat berhasil mencetak gol ke gawang Belgia di babak penyisihan grup dan Italia memetik kemenangan 2-0.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : CRC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X