Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sentuhan Klasik di Kostum Real Madrid Musim 2016-2017

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Juli 2016 | 21:43 WIB
Kostum kandang Real Madrid untuk musim 2016-2017
DOK. REAL MADRID
Kostum kandang Real Madrid untuk musim 2016-2017

Dalam rangka menyambut datangnya kompetisi musim 2016-2016, Real Madrid merilis kostum kandang maupun tandang yang akan mereka gunakan.  

Seragam home terbaru Madrid memiliki desain klasik dengan menggunakan kerah dan mengedepankan putih sebagai warna utama. Model serupa pernah mereka kenakan pada 1980.

Di bagian kiri dan kanan badan terdapat 3 garis vertikal berwarna ungu yang merupakan lambang ikonik dari Adidas, sponsor kostum El Real.

Berbeda dengan jersey musim lalu, kali ini tidak ada garis di bagian lengan. Seragam teranyar ini tampak lebih sederhana.

Kali terakhir Madrid menggunakan seragam berkerah adalah pada musim 2011–2012. Ketika itu, mereka merengkuh gelar juara La Liga di bawah komando Jose Mourinho.

Baca juga:

Sementara itu, ungu dipilih sebagai warna untuk seragam kandang musim depan. Warna tersebut dipakai selama beberapa musim terakhir.

Di bagian bahu terdapat tiga garis berwarna putih. Aksen putih juga tampak pada ujung lengan.


Kostum kandang Real Madrid musim 2016-2017(DOK. REAL MADRID)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X