Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabigol Buka Peluang Bergabung ke Juventus

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Juli 2016 | 22:35 WIB
Striker Santos, Gabriel Barbosa Almeida, dalam pertandingan Serie A Brasil 2015 menghadapi Internacional di Stadion Vila Belmiro, Santos, Brasil, pada 27 September 2015.
ALEXANDRE SCHNEIDER/GETTY IMAGES
Striker Santos, Gabriel Barbosa Almeida, dalam pertandingan Serie A Brasil 2015 menghadapi Internacional di Stadion Vila Belmiro, Santos, Brasil, pada 27 September 2015.

Striker muda Santos, Gabriel Barbosa Almeida, membuka peluang kepada klub-klub Eropa tertarik memboyongnya. Pemain berusia 19 tahun itu berencana untuk memulai karier di luar Brasil.

Hal ini tersirat setelah Gabriel menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Santos. Anggota skuat tim nasional Brasil di Copa America Centenario 2016 itu mengaku memiliki beberapa tawaran dari klub lain.

"Perpanjangan kontrak dengan Santos belum bisa dipastikan," tutur Gabriel usai pertandingan menghadapi Palmeiras di Allianz Parque, Selasa (12/7/2016), dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:

Saat ini, Gabriel dikabarkan menjadi incara beberapa klub besar Eropa. Salah satu yang paling sering dikaitkan adalah Juventus.

Juventus disebut menjadi klub terdepan untuk memiliki Gabriel. Bianconeri dikabarkan siap memboyong pemain berjulukan Gabigol itu dengan harga 18 juta euro (Rp 260 miliar).

"Kami baru sebatas berdiskusi dengan Santos. Ada banyak hal yang harus dibicarakan dengan ayah dan agen. Saya juga punya penawaran yang masuk, tetapi belum ada yang bisa kami konfirmasi," ucap Gabriel.

[video]http://video.kompas.com/e/5033208487001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X