Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antoine Griezmann Tolak Pendekatan PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:02 WIB
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016.

Eric Olhats, agen striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann (25), mengungkapkan adanya tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) dan beberapa klub lain. Namun, kliennya memutuskan untuk tetap bersama Atletico Madrid.

Griezmann telah menandatangani kontrak baru bersama Atletico bulan lalu setelah memberikan kontribusi besar pada musim 2015-2016. Berkat sumbangsih dan ketajamannya Atletico bisa mencapai final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Klub-klub yang berminat terhadap jasa Griezmann semakin banyak setelah ia memenangi penghargaan sepatu emas usai mencetak enam gol di Piala Eropa 2016.

Berbicara melalui RMC, Selasa (12/7/2016) waktu setempat, Olhats mengonfirmasi adanya kontak dari Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang, dalam beberapa bulan terakhir.

"Ada pembicaraan dengan Olivier Letang. Ada ketertarikan dari Paris," kata Olhats.

Baca Juga:

"Setelah sejumlah pembicaraan dan mengambil gambaran-gambaran dari tawaran lain, kami memilih untuk melanjutkannya bersama Atletico," ujar dia.

Ya bukan hanya PSG yang memiliki ketertarikan terhadap pesona Griezmann di lapangan. Man United diyakini juga memonitoring Griezmann.

"Memang ada pendekatan-pendekatan lain. Namun, 100 persen dipastikan ia akan tetap di Atletico Madrid musim depan," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5031643834001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : RMC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X