Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: :Laga Persib Vs Persija Tak Ada yang Spesial

By Fifi Nofita - Rabu, 13 Juli 2016 | 12:15 WIB
Para pemain Persib memberikan hormat ke bobotoh seusai menangalahkan PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Sabtu (2/7/2016) malam. Persib di arena yang sama siap menyambut Persija akhir pekan ini.
Dok. PT GTS
Para pemain Persib memberikan hormat ke bobotoh seusai menangalahkan PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Sabtu (2/7/2016) malam. Persib di arena yang sama siap menyambut Persija akhir pekan ini.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai pertandingan kontra Persija Jakarta sama dengan laga lainnya dan tak ada yang spesial. Persib akan menjamu Persija pada Sabtu (16/7/2016).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, laga ini sama seperti pertandingan lainnya di TSC 2016. . Karena, pertandingan lawan Persija maupun tim lain sama pentinganya.

Jadi, Persib harus memetik kemenangan dan target itu sama ketika Atep dkk menghadapi lawan lainnya.

"Sekarang, kondisi kami sedang seperti ini. Kami juga butuh poin, jadi harus menang lawan Persija."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Kalau buat saya laga di TSC nggak ada yang spesial. Semuanya spesial bagi saya. Nggak ada yang dibedakan, karena kalau menang sama dapat tiga poin, draw satu poin, dan kalah tak dapat nilai,” ucap Djanur.

"Sekarang, kondisi kami sedang seperti ini. Kami juga butuh poin, jadi harus menang lawan Persija. Jadinya, saya tak akan membedakan, semuanya sama,” lanjutnya.

Baca juga:

Pelatih yang sempat menimba ilmu di markas Inter Milan ini menyadari kurang harmonisnya hubungan suporter Persib dan Persija. Sehingga, laga ini terasa berbeda dengan pertandingan lainnya.

Namun untuk menjaga gengsi, pelatih asal Majalengka ini akan berusaha sekuat tenaga agar anak asuhnya menang. Djanur ingin Persib memenangi partai pada pekan ke-10 TSC 2016 ini.

”Karena, saya yakin bobotoh tak akan rela kami kalah. Semua itu jadi tambahan motivasi buat Persib untuk bisa menang,” tutur Djanur.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X