Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenakan Seragam Nomor 5, Pjanic Ingin Tiru Zidane

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 12 Juli 2016 | 21:57 WIB
Miralem Pjanic melakukan swafoto, atau populer disebut selfie, di ruang ganti Stadion Juventus pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.
Dok. Juventus FC
Miralem Pjanic melakukan swafoto, atau populer disebut selfie, di ruang ganti Stadion Juventus pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.

Miralem Pjanic memiliki ambisi besar usai merampungkan transfernya dari AS Roma ke Juventus.  

Pemain asal Bosnia tersebut mengaku ingin mengikuti jejak salah satu legenda Juventus,  Zinedine Zidane.

Zidane memiliki karier gemilang bersama Juve pada periode 1996-2001. Kala itu, Zidane mampu memberikan 2 gelar Serie A dan masing-masing satu gelar Piala Super Italia, Piala Super UEFA, Piala Intercontinental, dan Piala Intertoto UEFA.

Baca Juga:

"Saya akan mengenakan nomor punggung 5. Zidane adalah idola saya dan dia mengenakan nomor tersebut. Saya bangga mengenakan seragam tersebut," kata Pjanic.

Karena itu, Pjanic mengaku siap bekerja keras untuk memberikan kejayaan bagi Juve pada musim depan.

"Saya senang berada di sini. Juventus adalah klub besar dengan diperkuat pemain bagus. Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi. Enam gelar beruntun akan menjadi prestasi luar biasa. Kami akan menulis ulang sejarah," tutur Pjanic.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X