Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Ungkap Alasan Bergabung ke Tim Promosi Premier League

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Juli 2016 | 21:32 WIB
Kiper Manchester United, Victor Valdes, saat melakukan sesi pemanasan sebelum pertandingan Premier League menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Januari 2015.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, Victor Valdes, saat melakukan sesi pemanasan sebelum pertandingan Premier League menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Januari 2015.

Mantan kiper FC Barcelona dan Manchester United, Victor Valdes, resmi bergabung dengan Middlesbrough. Kiper berusia 34 tahun itu pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim promosi itu.

Valdes bergabung dengan Middlesbrough secara gratis setelah kontraknya bersama Man United berakhir Juli 2016.

Kiper berkepala plontos itu menjadi pemain ke-5 yang berhasil didatangkan jelang menghadapi musim depan setelah Bernardo Espinosa (Sporting Gijon), Viktor Fischer (Ajax Amsterdam), Marten de Roon (Atalanta), dan Dimitrios Konstantopoulos (AEK FC).

Valdes, yang sempat merasakan atmosfer Premier League di Man United, mengaku sangat tertantang dengan kompetisi tersebut.

Kiper asal Spanyol itu ingin kembali merasakan atmosfer yang ada dan membuktikan diri di Inggris.

Baca Juga:

"Saya merasa hebat dan selangkah demi selangkah, hari demi hari, saya berpikir bahwa Premier League merupakan tantangan prima. Ini alasan mengapa saya bergabung dengan Middlesbrough," tutur Valdes kepada situs resmi klub.

Selain merasa tertantang dan ingin membuktikan diri di Premier League, Valdes memiliki beberapa alasan lain bergabung dengan Middlesbrough. Salah satunya adalah keberadaan manajer Aitor Karanka.

"Alasan lainnya adalah manajer. Pelatih dan rekan satu tim telah membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi saya karena banyak menggunakan bahasa Spanyol," ucap Valdes.

"Ketika suasana yang ada sangat baik sejak hari pertama, akan jauh lebih mudah bagi saya untuk merasa nyaman di lapangan," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5031659114001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : mfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X