Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RCTI dan MNC TV Akan Siarkan Premier League 2016-2017

By Weshley Hutagalung - Selasa, 12 Juli 2016 | 19:27 WIB
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (R) dua manajer baru di klub Liga Inggris musim 2015-2016.
AFP PHOTO/MICHAL CIZEK/ODD ANDERSEN
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (R) dua manajer baru di klub Liga Inggris musim 2015-2016.

Penggemar English Premier League di Tanah Air mendapatkan kepastian stasiun televisi tak berbayar yang akan menyiarkan pertandingan Liga Inggris 2016-2017.

Setelah ramai pembicaraan tentang stasiun pemilik hak siar Premier League 2016-2017 di media sosial, pihak RCTI  memastikan mereka sebagai televisi tak berbayar yang akan menyiarkan Liga Inggris untuk musim depan.

"Ya, RCTI resmi memiliki hak siar Premier League. Saya belum bisa memberikan lebih jauh tentang detail kontrak yang sudah disepakati," ucap Untung Pranoto, GM Produksi RCTI. "Yang pasti, selain RCTI pertandingan Premier League juga akan ditayangkan di MNC TV."

Untung belum bisa menjelaskan berapa banyak pertandingan yang akan disiarkan oleh RCTI dan MNC TV, serta bagaimana pembagian jam siar di antara kedua stasiun televisi tersebut.

"Premier League memang segera dimulai bulan depan. Waktunya sudah dekat, namun maaf saya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci. Segera setelah ada kepastian, akan kami sampaikan kepada masyarakat," kata Untung.

Baca Juga:

Musim 2016-2017, panggung Premier League memang diramaikan oleh kehadiran pelatih-pelatih mentereng.

Josep "Pep" Guardiola (Spanyol) akan menjadi manajer di Manchester City. Jose Mourinho (Portugal) akan menukangi Manchester United. Antonio Conte (Italia) memimpin Chelsea FC. Ronald Koeman (Belanda) menjadi nakhoda baru Everton. Serta ada Walter Mazzarri (Italia) harapan baru Watford.

Persiapan tim-tim raksasa Premier League untuk mengambil gelar juara yang diraih Leicester City secara mengejutkan musim lalu semakin menambah daya tarik Liga Inggris musim depan.

Termasuk kedatangan penyerang asal Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, ke Manchester United.


Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memegang trofi Premier League di King Power Stadium, Leicester, 7 Mei 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X