Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Mungkin Absen di Piala Super Eropa

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 12 Juli 2016 | 17:50 WIB
Cristiano Ronaldo terlihat mengerang kesakitan dan tak dapat melanjutkan permainan, pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) waktu setempat.
Dok. UEFA
Cristiano Ronaldo terlihat mengerang kesakitan dan tak dapat melanjutkan permainan, pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar absen membela Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla di  Lerkendal Stadion, Norwegia, pada 9 Agustus 2016.

Piala Super Eropa adalah laga yang mempertemukan juara Liga Champions (Real Madrid) dengan kampiun Liga Europa (Sevilla).

AS memberitakan, Ronaldo absen karena harus memulihkan cedera lutut yang dialaminya saat tampil di final Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Dalam pertandingan final melawan Perancis tersebut, Ronaldo hanya bermain selama 23 menit. Pemain berusia 31 tahun tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan usai ditekel Dimitri Payet.

Baca Juga:

Sebagai pengganti Ronaldo, pelatih Portugal Fernando Santos memainkan Ricardo Quaresma. Portugal kemudian memenangkan pertandingan berkat gol sematawayang Eder pada menit ke-109.

Dari hasil diagnosis, Ronaldo mengalami cedera pada lutut kirinya. Dia diperkirakan membutuhkan waktu 8 pekan untuk memulihkan cederanya.

Pelatih Zinedine Zidane dilaporkan tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo sedang berlibur. Dia diperkirakan bergabung dengan tim dalam pramusim di Amerika Serikat pada 31 Juli 2016.  

[video]http://video.kompas.com/e/5030211046001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X