Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga Persib Vs Persija Sudah Diburu Sejak Sebelum Lebaran

By Fifi Nofita - Selasa, 12 Juli 2016 | 21:45 WIB
Suasana penjualan tiket laga Persib kontra Persija di Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Suasana penjualan tiket laga Persib kontra Persija di Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7/2016).

Pertandingan 'panas' Persib Bandung kontra tamunya, Persija Jakarta, baru akan berlangsung pada Sabtu (16/7/2016). Kendati begitu, pendukung Persib, bobotoh, sudah banyak yang berburu untuk memesan tiket laga tersebut, bahkan sejak sebelum lebaran.

Antusias bobotoh terlihat dari banyaknya yang datang ke salah satu agen penjualan tiket di Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7/2016).

Bobotoh yang datang untuk memesan tiket bukan berasal dari kota Bandung saja. Namun pendukung Persib dari berbagai daerah juga datang langsung ke VOM untuk mendapatkan tiket laga tersebut.

"Kalau yang memesan sudah banyak, bahkan mereka melakukan hal itu sejak sebelum lebaran. Tetapi, kami belum bisa layakani karena belum dibuka," kata Agus Rachmat, salah seorang pengelola VOM.

Baca juga:

Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib hingga Selasa (12/7/2016) belum merilis harga serta jumlah tiket yang akan dicetak untuk pertandingan pekan ke-10 TSC 2016 itu.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sebelumnya di stadion tersebut, saat skuat Maung Bandung menjamu PSM Makassar, kuota untuk penonton disediakan sebanyak 25 ribu dari total kapasitas 38 ribu.

Pria yang akrab disapa Gusdul ini menambahkan, pihaknya baru akan membuka pemesanan tiket sampai dua hari menjelang kick-off. Selain itu, bobotoh yang ingin memesan dibatasi yakni satu orang hanya bisa mendapat satu tiket.

"Kalau kuota, kami biasanya mendapatkan 1200 tiket. Tetapi harga belum keluar, jadi kami baru akan membuka pemesanan Kamis (14/7/2016) pada jam sembilan pagi," jelas Gusdul.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X