Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peringatan untuk Madura United Saat Tembus Tiga Besar

By Suci Rahayu - Rabu, 13 Juli 2016 | 10:55 WIB
Para pemain Madura United bersuka cita usai memenangi laga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan pada  Sabtu (2/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United bersuka cita usai memenangi laga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (2/7/2016) malam.

Madura United berada di posisi tiga besar klasemen TSC 2016 minimal sampai sebelum libur lebaran. Dengan modal 18 poin, Madura United dilarang jemawa dengan konsistensi mereka sejauh ini. 

Poin yang dimiliki Madura United tersebut sama dengan nilai yang dikumpulkan Sriwijaya FC, yang berada di peringkat kedua. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arema Cronus yang ada di puncak klasemen.

Hasil ini tentu membuat seluruh elemen tim berjulukan Laskar Sappe Kerap ini puas, termasuk pelatih Gomes De Oliveira.

"Kami tidak boleh cepat merasa puas."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes menilai hasil tersebut layak mereka dapatkan. Peringkat ketiga klasemen ini merupakan buah dari kerja keras yang selama ini mereka lakukan, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Kami senang berada di papan atas klasemen. Kami pantas mendapatkan hasil seperti ini, karena sudah berjuang dan kerja keras," ujar Gomes.

Hanya, pelatih asal Brasil ini menyimpan sebuah kekhawatiran mendalam di benaknya. Dia takut Fabiano Rosa Beltrame dkk cepat puas dengan apa yang sudah diraih saat ini.

Untuk mengantisipasi kekhawatiran itu, Gomes mengeluarkan sebuah peringatan keras pada pasukannya.

Baca juga:

"Kami tidak boleh cepat merasa puas," ucap Gomes.

"Kompetisi masih panjang. Ada banyak pertandingan yang belum dimainkan. Kami harus menjaga atmosfer ini agar tetap berada di papan atas," lanjutnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X