Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Unik Beckham Suntik Semangat Rashford

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 Juli 2016 | 12:05 WIB
Penyerang Inggris, Marcus Rashford, saat tampil melawan Islandia di babak 16 besar Euro 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 27 Juni 2016.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Penyerang Inggris, Marcus Rashford, saat tampil melawan Islandia di babak 16 besar Euro 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 27 Juni 2016.

Legenda Manchester United, David Beckham, memberikan Marcus Rashford (18) kiriman spesial jelang bergulirnya musim 2016-2017 Premium League.

Beckham mengirimkan Rashford jersey bertuliskan namanya dan nomor punggung 7. Kiriman tersebut pun dipamerkan struktur muda Man Unit itu lewat akun Instagram pribadinya.
 
Akan tetapi, ada yang unik dalam kiriman tersebut. Seragam tersebut juga berisikan pesan khusus dari Beckham untuk Rashford.
 
Mantan gelandang elegan United itu berusaha memberikan motivasi kepada Rashford. "Tetaplah bermain dengan sukacita dan gairah," tulis Beckham.
 

Nice to be appreciated by one of the best

A photo posted by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Beckham merupakan sosok yang terkesan dengan penampilan di Man United musim lalu. Ia berharap Rashford tetap semangat dan berusaha keras meski kemungkinan besar ada persaingan hebat di lini depan United.
 
Ya setelah kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, United merekrut bomber haus gol Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Ibra membuat persaingan lini depan klub berisikan Setan Merah pun semakin ketat. 
 
Musim depan Rashford akan bersaing dengan striker sekelas Ibra, Wayne Rooney, dan Anthony Martial.


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X