Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berencana Perpanjang Kontrak Pogba

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Juli 2016 | 22:32 WIB
Gelandang timnas Prancis, PauL Pogba, menendang bola  pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Gelandang timnas Prancis, PauL Pogba, menendang bola pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.

Agen Paul Pogba (23) mengklaim Juventus berencana memperbarui kontrak kliennya sebagai upaya menghindari upaya dari klub lain.

Spekulasi intensif dalam beberapa hari terakhir menyebutkan bahwa Manchester United berusaha melakukan segala cara untuk memboyong Pogba kembali ke Old Trafford.

Sementara itu, Real Madrid yang diketahui juga memiliki ketertarikan terhadap Pogba diyakini telah menarik diri karena alasan finansial.

"Ada banyak perbincangan tentang masa depan Paul, namun ia mungkin tidak akan pergi dari Juventus," ucap Raiola seperti dilansir The Times.

"Ia tidak buru-buru untuk pergi dan Juventus tak ingin kehilangannya. Mereka ingin memperbarui kontraknya. Kami sangat senang di Juventus dan mereka adalah klub yang ingin mempertahankan pemain-pemain bintang," kata dia.

Pogba merupakan pemain yang didatangkan Juventus dari Man United pada 2012 dengan status bebas transfer.

Ia tak memperpanjang kontrak di Old Trafford lantaran mengalami perselisihan dengan manajer Sir Alex Ferguson.

Gelandang impresif itu juga baru saja memperkuat tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

Meski berhasil mengantarkan tim berjulukan Les Blues lolos hingga final, namun gagal mengakhiri kiprah sebagai juara usai dikalahkan Portugal 0-1 di Stade de France, Minggu (10/7/2016) waktu setempat.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X