Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Top Scorer Eredivisie 2015-2016 Merapat ke Spurs

By Segaf Abdullah - Senin, 11 Juli 2016 | 21:55 WIB
Striker tim nasional Belanda, Vincent Janssen (kanan), berebut bola dengan bek Inggris, Chris Smalling, dalam pertandingan uji coba di Stadion Wembley, London, Ingris, pada 29 Maret 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Striker tim nasional Belanda, Vincent Janssen (kanan), berebut bola dengan bek Inggris, Chris Smalling, dalam pertandingan uji coba di Stadion Wembley, London, Ingris, pada 29 Maret 2016.

Penyerang AZ Alkmaar, Vincent Janssen, selangkah lagi berkostum Tottenham Hotspur. Kini, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan tengah menjalani tes medis bersama tim berjulukan The Lily Whites tersebut.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur diberitakan telah menyepakati banderol AZ Alkmaar untuk Vincent Janssen sebesar 18,8 juta pounds atau sekitar Rp 319 miliar.

Kabar kedatangan Janssen ke White Hart Lane semakin santer seusai Juni lalu, eks pemain Almere City sempat mengunjungi tempat latihan Spurs setelah mendapat izin dari pihak AZ Alkmaar.

"Saya senang karena sebentar lagi proses transfer ke Spurs akan selesai. Bagi saya, sudah jelas dari awal kalau saya ingin pergi ke Spurs," ucap Janssen, Jumat (8/7/2016) seperti dilansir Sky Sports.

Saat ditanya soal Harry Kane, Janssen pun menyatakan kesiapannya bersaing dengan top scorer Premier League 2015-2016 itu.

"Harry Kane? Dia adalah striker hebat dan kami bisa saling melengkapi. Namun, saya tidak takut jika harus bersaing dengannya," tutur Janssen.

Sebetulnya, Paris Saint-German dan Wolfsburg juga ngebet untuk mengikat jasa Janssen.

Maklum, penyerang asal Belanda itu adalah top scorer Eredivisie 2015-2016 dengan koleksi 27 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4921204139001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X