Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Laga Kontra Persib, Pelatih Persija Ingin Tim Fokus ke Diri Sendiri

By Segaf Abdullah - Senin, 11 Juli 2016 | 15:12 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo saat mendampingi timnya pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016. Camargo akan memimpin Persija saat kedatangan Semen Padang di arena yang sama pada Minggu (8/5/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Paulo Camargo saat mendampingi timnya pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016. Camargo akan memimpin Persija saat kedatangan Semen Padang di arena yang sama pada Minggu (8/5/2016) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, tidak ingin terlalu terbawa suasana menjelang laga sengit melawan Persib Bandung, Sabtu (16/7/2016). Namun, pelatih berusia 49 tahun itu tetap melempar pujian bagi pelatih sang calon lawan, Djadjang Nurjaman.

Terhitung, Persib kembali ditukangi Djadjang Nurjaman sejak pekan kesembilan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Kembalinya pelatih 51 tahun itu pun ditandai dengan kemenangan dramatis Persib atas PSM Makassar 3-2, Sabtu (2/7/2016).

"Saya tahu dia (Djadjang Nurjaman) membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014. Dia salah satu pelatih bagus di Indonesia," ucap Paulo Camargo kepada wartawan seusai sesi latihan klub pada Minggu (10/7/2016) di Jakarta Selatan.

"Tetapi, tanggung jawab saya adalah untuk Persija. Saya hanya ingin fokus di sini. Membuat tim ini lebih baik lagi setiap pekan," katanya.

Sementara itu, Camargo juga tidak ingin Bambang Pamungkas dkk terbebani dengan predikat dan materi pemain yang dimiliki Persib Bandung.

"Saya bilang kepada para pemain untuk tidak terlalu memikirkan Persib. Mereka harus fokus pada apa yang ingin dilakukan untuk Persija," tutur Camargo.

Pada pekan kesepuluh TSC, Persija akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016). Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

[video]http://video.kompas.com/e/5030211048001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X