Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesepak Bola Spanyol Ini Wafat di Pusat Kebugaran

By Segaf Abdullah - Senin, 11 Juli 2016 | 08:26 WIB
Kapten tim Linares Deportivo, Fran Carles, total tujuh musim berseragam klub yang kini berkutat di Divisi Tiga Liga Spanyol tersebut.
TWITTER
Kapten tim Linares Deportivo, Fran Carles, total tujuh musim berseragam klub yang kini berkutat di Divisi Tiga Liga Spanyol tersebut.

Kapten tim klub Segunda B Spanyol, Linares Deportivo, Fran Carles, meninggal dunia, Jumat (8/7/2016) waktu setempat. Gelandang berusia 26 tahun itu wafat setelah terjadi insiden yang menimpa dirinya dalam sebuah pusat kebugaran. 

Diketahui, Fran Carles mengalami pendarahan yang menjalar ke ginjal dan organ lain setelah pahanya mengalami cedera saat menjalani latihan beban. Kejadian itu terjadi di sebuah gym dalam sebuah hotel di kawasan Costa del Sol, Malaga.

Sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk operasi darurat, namun nyawa Carles tidak dapat tertolong lagi.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan kesedihan yang tengah kami rasakan," tulis pernyataan resmi klub.

Menjelang pemakaman, lebih dari empat ribu suporter memadati kandang Linares Deportivo, Stadion de Linarejos, Linares, Spanyol, untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Carles, Sabtu (9/7/2016) waktu setempat.

Tercatat, Carles sudah tujuh musim membela Linares Deportivo


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X