Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apriani/Jauza Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Taiwan

By Delia Mustikasari - Minggu, 10 Juli 2016 | 14:44 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto, berekspresi, setelah menyempurnakan kemenangan Indonesia 5-0 atas Taiwan pada Kejuaraan Junior Asia yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Minggu (10/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto, berekspresi, setelah menyempurnakan kemenangan Indonesia 5-0 atas Taiwan pada Kejuaraan Junior Asia yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Minggu (10/7/2016).

Pasangan ganda putri, Apriani Rahayu/Jauza Fadhilah Sugiarto, menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Taiwan menjadi 5-0 pada babak penyisihan Kejuaraan Junior Asia 2016, Sabtu (10/7/2016).

Apriani/Jauza mengalahkan Ling Fang Hu/Chih Chen Lee, 21-16 dan 21-15 pada laga yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok.

Secara umum, Apriani/Jauza mengaku tak begitu kesulitan menghadapi lawan. Apalagi, jika melihat posisi peringkat dunia Apriani/Jauza yang di urutan ke-42 dunia sementara lawan berada pada peringkat ke-293 dunia.

"Kami masih bisa mengatasi lawan hari ini, tetapi sejujurnya kami tadi terlalu ngoyo di lapangan. Untuk strategi pada pertandingan berikutnya saya dan Jauza masih bisa melawan mereka," kata Apriani seusai bertanding.

Sebelum Apriani/Jauza, Gregoria Mariska juga sukses memetik kemenangannya atas I-Ting Lai. Gregoria menaklukkan Lai 21-18, 21-12, meskipun perolehan poin mereka sempat ramai di lapangan

"Pertandingan tadi cukup sulit, meskipun tidak ada yang begitu istimewa dari pukulannya. Lawan bermain sangat ulet, jadi saya tidak banyak menyerang karena kalau diserang permainan dia bagus," ujar Gregoria.

Tiga poin pertama disumbangkan oleh pasangan ganda campuran Amri Syahnawi/Mychelle Chrystine Bandaso, tunggal putra Ramadhani Muhammad Zulkifli, serta Calvin Kristanto/Bagas Maulana dari ganda putra.

Setelah ini Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak penyisihan grup C. Laga antara Indonesia dan Malaysia akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB di lapangan lima CPB Badminton Training Center, Bangkok.

Berikut hasil lengkap pertandingan Indonesia melawan Taiwan:
(Ganda Campuran) Amri Syahnawi/Mychelle Chrystine Bandaso vs Hong Wei Ye/Li Fang Hu 21-16, 21-15
(Tunggal Putra) Ramadhani Muhammad Zulkifli vs Hua Chun Liang 21-12, 21-13
(Ganda Putra) Calvin Kristanto/Bagas Maulana vs Ming Che Lu/Li Wei Su 21-13, 21-19
(Tunggal Putri) Gregoria Mariska vs I-Ting Lai 21-18, 21-12
(Ganda Putri) Apriani Rahayu/Jauza Fadhilah Sugiarto vs Ling Fang Hu/Chih Chen Lee 21-16, 21-15


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X