Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Djanur ke Bobotoh untuk Persib Pada Momen Idul Fitri

By Fifi Nofita - Minggu, 10 Juli 2016 | 13:42 WIB
Pendukung Persib, Bobotoh memadati Stadion GBLA di Kota Bandung saat skuat Maung Bandung menjamu PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pendukung Persib, Bobotoh memadati Stadion GBLA di Kota Bandung saat skuat Maung Bandung menjamu PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjadikan momen Idul Fitri 1437 H sebagai awal kebangkitan skuat Maung Bandung pada TSC 2016. Pelatih yang disapa Djanur ini siap melakukan banyak hal demi peningkatan permainan Atep dkk.

Menurut Djadjang Nurdjaman, selama ini masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dalam skuatnya. Namun, dia yakin tim kebanggaan bobotoh ini bisa kembali berprestasi.

”Kami semua dari tim pertama mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata pelatih Persib yang masuk menggantikan Dejan Antonic ini.

Baca juga:

”Mohan maaf kalau selama ini kurang memberikan yang terbaik bagi bobotoh. Kami ingin ke depannya lebih baik. Pada bulan syawal ini, kami bisa memperbaiki semuanya,” ujar pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Persib perlahan-lahan sudah mulai merangkak naik dan sementara berada di posisi kesembilan dengan mengumpulkan 13 poin dari sembilan laga. Saat Djanur baru masuk, skuat Maung Bandung menempati posisi 12.

Persib dari posisi 12 naik ke peringkat sembilan, setelah pada pertandingan pamungkas di bulan Ramadhan sekaligus debut Djanur di TSC, berhasil menaklukan PSM Makassar. Mereka unggul tipis 3-2, Sabtu (2/7/2016).

Sekarang, Atep dkk masih menikmati libur lebaran. Mereka rencanannya akan kembali berkumpul dan berlatih pada Senin (11/7/2016). Latihan itu sebagai persiapan menjamu Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X