Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Perdana Arema, Empat Pemain Absen

By Ovan Setiawan - Minggu, 10 Juli 2016 | 12:24 WIB
Gelandang Arema, Ferry Aman Saragih (tengah) saat berhadapan dengan pemain asing Semen Padang, Mekan Nasyrov (kiri) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Arema, Ferry Aman Saragih (tengah) saat berhadapan dengan pemain asing Semen Padang, Mekan Nasyrov (kiri) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/7/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus memulai latihan perdana setelah libur hari raya Idul Fitri di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (9/7/2016) petang. Namun dalam latihan yang digelar mulai pukul 18.00 WIB tersebut, skuat tim Singo Edan tidak dalam kondisi lengkap.

Tercatat ada empat pemain yang tidak tampak di latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Arema, Milomir Seslija itu. Mereka adalah Ferry Aman Saragih, Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Ahmad Bustomi.

Menurut Milo, sapaan Milimor Seslija, Ferry dan Gonzales sudah izin untuk tidak hadir di latihan karena ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan. Sedangkan Dendi dan Bustomi masih menjalani proses pemulihan cedera.

“Tentu, saya berharap mereka cepat kembali berlatih, melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya,” ujar Milo, pelatih asal Bosnia ini.

Terlepas dari absennya empat pemain itu, sesi latihan Arema tidak berubah seperti sebelum libur. Milo langsung menggenjot anak asuhnya dengan serangkaian menu latihan mulai dari fisik hingga sesi game taktik.

Terkait kondisi pemainnya, Milo mengakui bahwa masih membutuhkan adaptasi untuk bisa kembali mencapai perfoma ideal. Karena, mereka baru saja menjalani libur cukup lama.

Baca juga:

Namun hal tersebut tampaknya tidak berpengaruh terhadap kebugaran pemain. Dia yakin bahwa Hamka Hamzah dkk mampu menjaga kondisi saat liburan.

”Untuk perfoma tentu ada penyesuaian lagi, itu akan kami tingkatkan di program-program latihan,” tutur pelatih berusia 51 tahun ini.

Pemain Arema sebelumnya mendapatkan jatah libur selama lima hari per Senin (4/7/2016). Saat ini, mereka melakukan persiapan untuk menjalani pertandingan pekan ke-10 TSC 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X