Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Ronaldo Tak Ada Bedanya dengan Andy Carroll'

By Segaf Abdullah - Minggu, 10 Juli 2016 | 04:27 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Wales dalam pertandingan semifinal Piala Eropa di Stade de Lyon, Lyon, Prancis, 6 Juli 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Wales dalam pertandingan semifinal Piala Eropa di Stade de Lyon, Lyon, Prancis, 6 Juli 2016.

Mantan pemain Manchester United era 1990-an, Paul Parker, menyamakan Cristiano Ronaldo dengan Andy Carroll. Menurut dia, melihat permainan Ronaldo bersama tim nasional (timnas) Portugal pada Piala Eropa 2016 seperti menyaksikan Carroll bermain.

Meskipun Cristiano Ronaldo berhasil menyamai rekor gol Michel Platini dengan sembilan gol, Parker tidak merasa terkesan dengan hal tersebut.

"Ya, melihat permain Portugal tidak ada bedanya saat saya menyaksikan tim-tim League One sedang bertanding. Bola langsung diarahkan kepada penyerang besar dan langsung dipantulkan kepada penyerang cepat," ucap Paul Parker, Sabtu (9/7/2016).

Baca Juga:

"Saya juga merasa itu bukan Ronaldo tiga tahun yang lalu. Dia bermain seperti Carroll yang hanya menunggu bola lambung dan malas berlari," katanya.

Selain itu, Parker juga membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi. Pria yang juga dikenal sebagai salah seorang pundit di televisi itu mengatakan penonton tidak akan melihat apa yang sudah ditampilkan Ronaldo tersebut akan dilakukan oleh Messi.

"Ronaldo tidak memiliki trik yang natural. Semua trik yang diperlihatkannya selama ini cuma bermodalkan kecepatan saja. Messi tidak seperti itu," tutur Parker.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X