Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persija Terpaksa Berlebaran di Rumah Sakit

By Segaf Abdullah - Sabtu, 9 Juli 2016 | 18:15 WIB
Bek Persija, Vava Mario Yagalo (kanan) dalam sebuah latihan bersama Macan Kemayoran di Sawangan, Depok.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek Persija, Vava Mario Yagalo (kanan) dalam sebuah latihan bersama Macan Kemayoran di Sawangan, Depok.

Bek Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo harus berlebaran di rumah sakit. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu mesti menunggui ayahnya yang sedang sakit.

Ada yang berbeda dengan perayaan Idul Fitri bagi Vava Mario Yagalo. Tahun ini, kepulangan eks pemain SAD itu ke Kediri, disambut dalam suasana yang agak sendu.

"Ya, ayah sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Maka dari itu, saya harus menjaga ayah dan berlebaran di rumah sakit," kata Vava kepada JUARA, Kamis (8/7/2016).

Baca juga:

Terhitung, sang ayah memang sudah beberapa hari dirawat secara intensif di rumah sakit. Namun, Vava mengaku hal tersebut tidak mengganggu fokusnya bersama Persija.

"Saya dituntut profesional saat bekerja. Soal kondisi ayah sekarang, hal itu tidak membuat konsentrasi saya buyar bersama Persija," katanya.

Pada Minggu (10/7/2016), Vava Mario dkk akan kembali berlatih di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Persija harus kembali bersiap untuk lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada pekan kesepuluh, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X