Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas dkk Langsung Aktif Seusai Lebaran

By TB Kumara - Sabtu, 9 Juli 2016 | 14:35 WIB
Gelandang BSU, Evan Dimas (6) saat timnya menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 22 Mei 2016. Evan Dimas dkk akan kembali latihan selepas jeda lebaran pada Senin (11/7/2016).
Dok. PT GTS
Gelandang BSU, Evan Dimas (6) saat timnya menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 22 Mei 2016. Evan Dimas dkk akan kembali latihan selepas jeda lebaran pada Senin (11/7/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) meliburkan semua komponen mereka sejak Senin (4/7/2016). Selepas momen lebaran, Evan Dimas dkk langsung aktif latihan lagi per Senin (11/7/2016).

Bhayangkara Surabaya United (BSU) memenangi laga terakhir TSC 2016 pada bulan Ramadan. Mereka mengalahkan tamunya, Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Minggu (3/7/2016).

Libur sepekan diberikan BSU kepada Evan Dimas dkk. Pelatih BSU, Ibnu grahan membenarkan jika manajemen memberikan waktu seminggu bagi pemain untuk merayakan lebaran.

”Kami memberikan masa liburan seminggu. Kami mulai aktif latihan lagi awal pekan depan pada Senin (11/7/2016),” kata Ibnu.

Baca juga:

Kendati libur, Ibnu Grahan tetap memberi pesan pada pemainnya untuk menjaga kondisi fisik karena kompetisi masih panjang.

”Saya berpesan pada pemain semoga selamat sampai tujuan. Selain itu, mereka bisa menjaga kondisi selama libur. Sebab, kompetisi masih panjang,” lanjutnya.

Harapan Ibnu Grahan ke pemain BSU agar jaga kondisi sangat wajar. Sebab, dia ingin kondisi fisik para pemainnya menurun akibat liburan.  

Sebab, BSU tepat dua pekan sejak diliburkan akan menghadapi lanjutan TSC 2016. Pada Minggu (17/7/2016), klub milik Gede Widiade akan tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X